Download Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru 2020

Download Free Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru
Windows 7 SP1 Ultimate x64

AlyfDownload - Windows 7 SP1 x64 ini adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft yang pertama kali diumumkan pada 18 Maret 2010. Dan pada 12 Juli 2010 Microsoft mengeluarkan suatu versi beta dari sistem operasi ini dan pada 22 Februari 2011 sistem operasi ini resmi dirilis secara global. Microsoft Windows ini adalah sistem operasi yang sangat populer diseluruh dunia khususnya di Indonesia.

Tidak sama seperti sistem operasi Windows XP, Windows 7 ini masih tetap didukung secara penuh oleh Microsoft walaupun umurnya yang sudah sangat tua. Anda masih bisa menjalankan hampir seluruh program software dan game terbaru pada sistem operasi yang satu ini.

Sistem operasi ini juga sangatlah ringan jika dibandingkan dengan versi Windows 10 sehingga membuat sistem operasi ini sangat cocok buat anda yang mempunyai spesifikasi perangkat komputer atau laptop yang tidak begitu kuat. Download Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru 2020 Plus Cara Install Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru 2020 Working 100%

Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru

Selain itu sistem operasi Windows 7 SP1 ini juga mempunyai suatu keunggulan dari Windows 7 biasa contohnya seperti processor multi core yang bekerja jauh lebih baik di versi SP1, fitur-fitur baru pada control panel, perbaikan dan penerapan fungsi restore previous folder sat logon, windows explorer yang jauh lebih cepat dan masih ada banyak lagi fitur baru yang lainnya pada versi sistem operasi yang satu ini. Tidak cukup sampai pembaharuan saja ternyata sistem operasi ini juga banyak memangkas fitur-fitur yang tidak terlalu penting sehingga membuatnya jauh lebih ringan.

Language

  • English (en-US)

Pre-Installed

  • NET Framework 4.8
  • Internet Explorer 11
  • DirectX End-User Runtimes [June 2010]
  • Important & Security Only Updates = 11-02-2020
  • Windows Defender Updates

Editions Included

  • Windows 7 Ultimate (STD / DAZ / OEM)
STD = Standard installation
DAZ = Aktivasi oleh DAZ Loader
OEM (Original Equipment Manufacturer) akan secara otomatis aktifkan versi asli yang dipasang oleh Manufacturer.
Pre-Activated index akan melakukan reboot ulang otomatis untuk menyelesaikan aktivasi.

System Requirements

  • Processor = 1 GHz Processor atau lebih cepat
  • Memory = 2 GB RAM
  • Storage = 20 GB ruang penyimpanan kosong
  • DirectX = DirectX 9 with WDDM 1.0 atau lebih tinggi

Link Download


Itulah artikel mengenai Download Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs AlyfDownload jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Windows 7 SP1 Ultimate x64 Terbaru 2020"

Posting Komentar