Download Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru 2020

Download Free Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru
Adobe Flash CS3 Professional Full Version

AlyfDownload - Adobe Flash CS3 ini adalah program aplikasi yang digunakan untuk buat menciptakan object animasi berbasis flash. Ada banyak yang menggunakan program aplikasi software Adobe Flash ini, karena program Adobe Flash ini adalah program aplikasi yang cukup ringan dan mudah buat digunakan baik itu mulai dari orang yang masih awam sekalipun. Jika anda ingin menciptakan suatu object animasi bergerak berbasis flash, maka anda bisa menggunakan program software ini buat menciptakan object animasi tersebut.Download Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru 2020 Plus Cara Install Flash CS3 Professional Full Version Terbaru 2020 Working 100%

Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru

Program aplikasi Adobe Flash CS3 ini sangat rekomendasi buat anda gunakan karena ada banyak fitur menarik yang di miliki nya dan selain itu program aplikasi yang satu ini juga sangat mudah buat dipahami dan digunakan baik itu dengan seorang pengguna yang masih pemula maupun pengguna professional.

System Requirements

  • 2.33Ghz atau prosesor x86-kompatibel cepat atau Intel® Atom ™ 1.6GHz atau prosesor yang lebih cepat untuk netbook & laptop
  • 32 dan 64-bit = Microsoft® Windows® XP SP3 (32-bit), Windows Vista® (32-bit), Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10
  • Versi terbaru dari Microsoft Internet Explorer, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera
  • 512MB RAM (1GB RAM direkomendasikan untuk netbook & laptop). 128MB memori grafis (graphics memory)

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "Setup.exe".

4. Klik "Accept", lalu klik "Next" 2x, lalu klik "Install" dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Jika sudah selesai, silahkan buka software "Adobe Flash Professional CS3".

6. Maka akan muncul jendela untuk mengisikan Serial Number.

7. Buka folder "JAMU", lalu jalankan file nya.

8. Pada aplikasi "JAMU", klik "Generate Serial", Copy Serial Number yang muncul, lalu pastekan pada Adobe Flash Professional  CS3. (Jangan ditutup dulu aplikasi JAMU nya)

9. Klik "Activate Now" (Pastikan koneksi Internet teman-teman dalam keadaan mati), lalu pilihlah "Activate Over The Telephone", lalu klik "OK".

10. Copy-lah "Activation Number", lalu pastekan di "JAMU"-nya, lalu klik "Generate Activate Code", Copy-lah "Activation Code" yang muncul di "JAMU", lalu pastekan di Adobe Flash Professional CS3, lalu klik "Activate".

11. Klik Done.

12. Jika muncul notifikasi untuk Registrasi, pilih "Never Register".

13. Selesai ^_^
Note= Jalankan juga file yang bernama "Host Modifier for All Product Adobe.bat" untuk mengantisipasi Aktivasi yang dinonaktifkan oleh pihak Adobe.
Itulah artikel mengenai Download Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs AlyfDownload jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Flash CS3 Professional Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar