Download CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru 2020

Download Free CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru
CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version

AlyfDownload - CorelDRAW X7 ini adalah program aplikasi sotware vector editor yang sangat terkenal dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Program software ini sangat berguna untuk membuat ataupun mengedit gambar untuk keperluan desain grafis. Program CorelDRAW X7 ini dikembangkan oleh Corel Corporation dan pertama kali dirilis pada 27 Maret 2014 untuk System Operasi Windows yang mana versi ini merupakan versi penerus dari program CorelDRAW x6.

Untuk pertama kalinya, program CorelDRAW mendukung penuh system Operasi Windows 10, jadi bagi anda para pengguna windows 10 kalian telah dapat merasakan berbagai macam fitur-fitur yang ada di program CorelDRAW X7 ini. Dan tentu saja di setiap versi terdapat ada banyak sekali peningkatan dari seri sebelumnya yang hadir contohnya seperti, tampilan baru yang sangat simple namun menarik, bitmap fill dialog yang berfungsi untuk menambahkan latar belakang pada object dengan template yang telah tersedia, peningkatan fitur transparasi, peningkatan lagi pada fitur Dynamic Allignment guide yang memungkinkan anda untuk menempatkan object tanpa menggunakan garis bantu sama sekali, adapun fitur baru contohnya seperti, Lite Workspaces, Advanced Workspace, instant costumization, penambahan font, fitur texture yang dapat anda gunakan untuk menambahkan texture pada bitmap contohnya seperti texture kulit gajah, batu, plastik dan masih ada banyak lagi.Download CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru 2020 Plus Cara Install CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru 2020 Working 100%

CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru

Program aplikasi software CorelDRAW X7 ini tetap hadir dengan spesifikasi yang bersahabat untuk PC anda, jadi bagi anda pengguna PC kelas menengah tidak perlu mengkhawatiri masalah tersebut. Selain memiliki banyak sekali fitur, ternyata program aplikasi desain grafis yang satu ini juga cukup mudah buat dipahami dan digunakan baik itu dengan seorang pengguna yang masih pemula sekalipun.

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah file yang telah anda Extract.

3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.

4. Jika muncul kotak kuning di atas, klik “Allowed Blocked Content”,

5. Centang pada bagian “I accept the terms in the license agreement”, kemudian klik “Next”.

6. Pilih “Typical Installation” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, buka software CorelDraw X7, maka anda disuruh untuk “Sign In” ke akun Corel anda, klik “Close”.

8. Maka akan terbuka software CorelDraw X7, silahkan “Exit” / tutup softwarenya.

9. Makan akan muncul pemberitahuan, CorelDRAW ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, lalu klik “Already Purchased?” (di pojok kanan bawah).

10. Bukalah folder JAMU-nya, lalu jalankan file-nya.

11. Pada “Select a product”, pilihlah “Corel Draw Graphics Suite X7”, lalu klik “Generate Serial Number”. Jika sudah, copy Serial Number tersebut dan pastekan ke kotak CorelDRAW tadi.

12. Selanjutnya, klik “Activate Offline”. (Pastikan koneksi internet dalam keadaan mati).

13. Copy 24 digit “Installation Code” (Tanda “-” juga ikut ya) kemudian pastekan Installation Code tersebut ke JAMU.

14. Jika sudah, klik “Generate Activation” pada JAMU.

15. Copy Activation Code yang terdapat pada JAMU dan pastekan Activation Code tersebut ke kotak CorelDRAW yang tadi.

16. Klik “Continue”. Jika ada error, klik ok saja.

17. Selesai.

Itulah artikel mengenai Download CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs AlyfDownload jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar