Download Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru 2024

Download Free Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru
Adobe Flash CS6 Professional Full Version

AlyfDownload - Siapa sih yang tidak mengetahui program aplikasi software Adobe Flash CS6 ini yang adalah salah satu program software buatan Adobe. Yeahh, bagi anda para designer, tentu pastinya anda sudah mengetahui tentang program Adobe Flash ini. Adobe Flash ini adalah program aplikasi software yang berfungsi buat mengedit & membuat Animasi berbasis flash. Walaupun saat ini Adobe Flash sudah digantikan dengan program software Adobe Animate, namun masih banyak juga yang menggunakan program software Adobe Flash ini karena program software ini mudah digunakan dan tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi dewa.Download Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru 2020 Plus Cara Install Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru 2020 Working 100%

Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru

Program aplikasi Adobe Flash CS6 ini sangat rekomendasi buat anda gunakan karena ada banyak fitur menarik yang di miliki nya dan selain itu program aplikasi yang satu ini juga sangat mudah buat dipahami dan digunakan baik itu dengan seorang pengguna yang masih pemula maupun pengguna professional.

System Requirements

  • Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1. Adobe® Creative Suite ® 5.5 dan aplikasi CS6 juga mendukung Windows 8 dan Windows 8.1.
  • 2 GB RAM (3 GB direkomendasikan)
  • 3.5 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi, ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 disarankan)
  • Java ™ Runtime Environment 1.6 (termasuk)
  • DVD-ROM
  • QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia
  • Beberapa fitur dalam Adobe Bridge bergantung pada video adapter 9 berkemampuan DirectX dengan setidaknya 64 MB VRAM

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract File yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

4. Pilih “Instal a Trial”, lalu pilih “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu aplikasinya.

6. Buka folder Universal Adobe Patcher 2.0, lalu jalankan file yang bernama “adobe.snr.patch-painter.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

7. Setelah aplikasinya terbuka, pilih “Adobe Flash Professional CS6 (32-Bit)”, lalu klik "Patch”.

8. Selesai ^_^
Note= Jalankan juga file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” untuk mengantisipasi Aktivasi yang dinonaktifkan oleh pihak Adobe.
Itulah artikel mengenai Download Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs AlyfDownload jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Flash CS6 Professional Full Version Terbaru 2024"

Posting Komentar