Mob Papua (Cerita Lucu) - Yang Lebih Itu Ibu RT




Ne ada Mba satu, dia baru tinggal di satu kompleks di satu kota di Papua,

Trus bgini ada mama-mama tukang cerita orang, tuduh kalau mba ini Lonte…..

Sedangkan Mba ni dia tidak tau arti lonte tu apa ?

Jadi suatu hari Mba ne, tanya ibu RT….

Mba : “Bu desa, ibu-ibu d sini ngomong saya lonte, lonte tu apa ?…,”

Mace RT sudah tau artinya… tapi karna dia tra enak ngomong, …

Mace RT : “Lonte tu artinya, Mba paling cantik sekali…….”

Suatu hari ada pertemuan ibu-ibu satu kompleks, mba ne di persilakan tuk ngomong di depan….

Mba ne maju dan dia ngomng : “Terima kasih waktu yang di berikan pada saya… yang terhormat ibu-ibu lonte sekalian, saya mengaku, sebenarnya saya rasa saya kurang lonte, sebab yang lebih lonte lagi itu, ibu RT……..”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mob Papua (Cerita Lucu) - Yang Lebih Itu Ibu RT"

Posting Komentar