Mob Papua (Cerita Lucu) - Surat Penjual Buah dan Sayur


Penjual Buah Yg Patah Hati Sama Penjual Sayur
Penjual Buah Mengirim'kan Surat Yang Isi'nya :

»SURAT PENJUAL BUAH«
Kopu wajah memang MANGGIS,
Kopu Watak Juga MELON_kolis,
Ko Bikin Sapu Hati NANAS Karena Cemburu,
Sampe Sapu Napas SIRSAK nih,
Sapu Hati ANGGUR Lebur,,,
Jadi DELIMA Dalam Sapu Hidup,
Memang Ini Juga sapu SALAK,
Jarang APEL dimalam minggu,
Ya Tuhan,,, Mohon BELIMBING-MU,,
Kalo Memang PER_PISANG_AN Ini Yg Terbaik Untukku,
SEMANGKA Kau Bahagia Dgn Pria Lain... SAWO-Nara....

DARI: Lovemu DURIANTO di Dinas Pertanian

Tak lama kemudian...
Si penjual sayur pun membalasnya ..

»SURAT PENJUAL SAYUR«

"Membalas KENTANG Suratmu ITU,,,
BROKOLI2 Sudah Kubilang,
Jangan Tiap Datang Rambutmu Selalu KUCAI,
JAGUNGMU Gak Pernah Dicukur.,
Disuruh Datang Malam Minggu, EHH muncol HARI LABU...
Ditambah Kondisi Keuanganmu Makin Hari Makin PARE,
Sampe mo nelpon aku aja mesti ke WORTEL,,,
Terus TERONG Aja y, Cintaku Padamu udah Lama TOMAT..
Jangan KANGKUNG Aku Lagi, Aku Mau Hidup SELEDRI
CABE DEHHHHHH........!!!

DARI: SAWITRI di Dinas tanaman Pangan dan Holtikultura.

Mob Papua (Cerita Lucu) - Surat Penjual Buah dan Sayur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mob Papua (Cerita Lucu) - Surat Penjual Buah dan Sayur"

Posting Komentar