Menghilangkan Windows Genuine Validation Windows 7/ Windows 7 Not Genuine

Bila sebelumnya saya share cara menghilangkan Windows genuine validation Windows XP/ Windows XP not genuine, maka pada kesempatan ini saya share cara menghilangkan Windows genuine validation Windows 7/ Windows 7 not genuine. Semalam ketika sedang membereskan CD kumpulan software, saya menemukan CD yang tak ada namanya dan saya cek isinya satu persatu saya lihat ada Windows 7 WGA Remover Chew, saya baru sadar kalau software ini bisa digunakan untuk menghilangkan Windows genuine validation/ Windows 7 not genuine/ Windows 7 yang layarnya hitam akibat update Windows.

Cara penggunaannya:

  • Disconnect dari internet
  • Tutup semua program yang berjalan
  • Jalankan program


  • Klik Apply
  • Tunggu hingga proses selesai
  • Biarkan komputer restart
  • Selesai

Download:

Windows 7 WGA Remover Chew 0.9 (8.8 MB) [Mediafire] [Verzend]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Windows Genuine Validation Windows 7/ Windows 7 Not Genuine"

Posting Komentar