Menghapus Paceklik Gol Robin van Persie


Robin van Persie tidak bisa menyembunyikan kelegaannya setelah mengakhiri paceklik gol kala Manchester United memetik kemenangan 2-0 atas Stoke City, Minggu (14/4) malam.

Ini merupakan gol pertama Van Persie setelah sempat melewati sepuluh laga domestik tanpa mencetak gol. Van Persie melakukan tugasnya dengan baik sebagai algojo penalti di babak kedua untuk membawa Setan Merah lebih dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Usai menyarangkan gol ke gawang Asmir Begovic, mantan kapten Arsenal langsung berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi denga memeluk sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

"Itu adalah saat yang penting dalam pertandingan. Saya harus mengambil penalti dan untungnya bola berhasil masuk, jadi setelah itu, kelegaan segera meluap keluar," aku Van Persie kepada Sky Sports.

"Saya ingin merayakannya bersama semua orang, dengan para pemain, staf, semua pemain yang terlibat maupun yang berada di bench karena mereka selalu bersikap baik kepada saya sejak saya bergabung."

"Bahkan ketika saya mengalami masa sulit mereka masih mempercayai saya dan mendukung serta membantu saya, karena itulah saya ingin merayakannya bersama mereka."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghapus Paceklik Gol Robin van Persie"

Posting Komentar