Cerita Sedih yang Patut di Jadikan Pelajaran - Hubungan Jarak Jauh

Cowo sms cewenya
Cowo : hai, good morning jangan lupa sarapan ya ..
Cewe : *ga bales...
Cowo :aku udah mau berangkat kerja,, kamu...
hati-hati ya :D
Cewe : *ga bales..
Cowo :aku udah kerja,, kamu udah makan ??

Makan yg banyak ya??
Cewe : *ga bales..
Cowo :meski kamu ga pernah bales sms aku, aku akan tetep sms kamu... :)
jangan lupa makan malem yaa :)
Cewe : *ga bales..
Cowo : entar kalo tidur jangan lupa sikat gigi ya Goodnight semoga mimpi indah ya
Cewe : *tetep ga mau bales...

Cowo : selamat pagi sayang, jangan lupa gosok gigi..cuci muka terus, sarapan ya !
Cewe : *ga bales..
Cowo : hari ini aku ga kerja,aku mo pergi rumah sakit
Cewe : Siapa yang sakit,, :( kamu?? Sakit apa??
Cowo :Hehehhe, ga ada kok ga ada yg sakit cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo ga kek gini kamu juga ga bales sms aku :D :D*seneng Banget
Bbmnya di bales!
Cewe : *Ga bales lagi..
Cowo : kamu marah ya:(? Ya udah aku minta maaf3-| aku kan cuma kangen kamu:( bukan mau ngerjain :(
Cewe : *ga bales...
Cowo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu kamu lagi, Ga sms kamu lagi aku minta maaf ya Aku juga udah maafin kamu kok:) Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu...­ ­. :)

Setelah itu sang cowok pun tak pernah sms si cewek lagi,hingga buat si cewe merasa bersalah, akhirnya si cewe bbm dia kembali..

Cewe : ya, aku maafin kamu:) aku juga akan jaga diri baik baik:) Emang kamu mau kemana?

Kemudian dibalesin : "jangan sms ke sini lagi kakak udah meninggal,, hari ini pemakamannya kalo kakak bisa, dateng ya" Sms yang ngirim adik si cowok

Cewe::'(:'(:'(:­ ­'(

Bukan hanya cewek tapi juga cowok..
hargai lah usaha seseorang..yang­ ­ memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau,,kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terimakasih..!?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cerita Sedih yang Patut di Jadikan Pelajaran - Hubungan Jarak Jauh "