Zodiak 2012

RAMALAN BINTANG PISCES 2012 


UMUM

Minggu lalu kesibukan pekerjaan menyita banyak perhatian dan waktu Anda. Dan kini, pastikan saja Anda punya banyak waktu untuk memperhatikan diri sendiri. Menyertakan humor dalam setiap perbincangan sebenarnya bukan ide yang buruk lho, justru akan membuat Anda lebih mudah menghadapi orang baru yang Anda temui. Dibutuhkan rasa rileks dan keberanian untuk menunjukkan kelebihan Anda di minggu ini.


CINTA

Anda yang baru saja putus cinta, sebaiknya tak terlalu larut dalam kesedihan. Sebenarnya memang ini yang terbaik, karena bertahan dalam cinta yang tak membuat Anda bahagia akan semakin menekan Anda. Sementara lebih baik jangan pikirkan untuk terikat dulu, hingga perasaan Anda membaik. Berpasangan: Wah tampaknya si dia sedang ingin menyendiri. Dan tentunya Anda harus mengerti, jangan sampai ia merasa diintimidasi.


KARIER DAN KEUANGAN

Diskusikan apa yang ada di benak Anda dengan rekan kerja, hal ini sangat membantu Anda yang merasa sama sekali tak punya ide dan jalan keluar. Bekerja dalam tim, kuncinya adalah saling berbagi. Bila Anda terlalu menonjolkan individualisme diri, maka yang ada adalah Anda dikucilkan dan merasa sendirian. Keuangan: Ada kabar baik kok di akhir minggu, jadi Anda tak perlu terlalu khawatir.


KESEHATAN

Anda perlu makanan yang bisa menenangkan perasaan Anda. Coba pilih makanan yang paling membuat Anda tenang, apakah cokelat? ice cream? atau apapun, Anda bebas mengonsumsinya minggu ini.


RAMALAN ZODIAK AQUARIUS TAHUN 2012 


UMUM


Yang perlu Anda lakukan adalah mengendalikan diri Anda, termasuk pikiran Anda agar tetap berada dalam rel positif. Pastikan Anda siap berdiskusi dengan orang yang Anda anggap dapat memberikan masukan positif. Biasanya karena sikap ceroboh Anda, Anda jadi mudah menyesali apa yang telah Anda lakukan. Kali ini pastikan Anda tak mengulangi kesalahan yang sama.


CINTA

Cinta itu seperti sebuah misteri yang tak bisa Anda mengerti, kadang bisa berjalan baik, dan terkadang tidak. Teliti lagi hati dan koreksi kembali diri Anda bila memang semuanya tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Mungkin memang kini saatnya Anda berubah, bukan hanya dia. Kepercayaan diri membuahkan hal yang menyenangkan di akhir minggu.


KARIER DAN KEUANGAN

Komunikasi yang lancar serta usaha untuk memperbaiki diri akan membawa Anda menjadi sosok yang lebih baik lagi. Jangan sungkan meminta pertolongan kepada orang lain jika memang Anda membutuhkan. Gengsi bukanlah hal yang patut dipertahankan saat ini. Keuangan: ya, Anda sangat membutuhkan bantuan, dan sebaiknya Anda tidak menolak dengan alasan gengsi semata.


DIET

Jika masalah perut membuat mood Anda buyar di minggu ini, sebaiknya hindari semua makanan yang asam dan pedas. Banyak minum minuman hangat terutama teh hijau dengan sedikit gula.


RAMALAN ZODIAK CAPRICORN TAHUN 2012



UMUM


Apakah tak sebaiknya Anda tidak menilai dan membuat kesimpulan terlalu cepat? Mencegah perselisihan paham di minggu ini adalah dengan tidak berpikir negatif dan mempersalahkan orang lain secara terburu-buru. Teliti setiap detail kejadian, sehingga semua hal bisa Anda kontrol. Bukan melulu meluapkan amarah dengan seenaknya sehingga malah mengacaukan segala hal yang terjadi. Pun demikian, Anda tetap harus berusaha keras untuk bekerja sepenuh hati. Ingat: waktu adalah uang.


CINTA

Jangan bersikap kekanakan, berusahalah menunjukkan sikap dewasa Anda dengan tidak langsung marah ketika sebuah masalah muncul. Teliti dan pelajari dulu kemudian pikirkan jalan keluarnya bersama. Single: Jika saat ini Anda merasa lebih baik sendiri, mengapa harus mendengarkan ocehan orang lain?


KARIER DAN KEUANGAN

Pastikan saja Anda tak terlalu larut dalam pekerjaan, karena waktu untuk keluarga dan orang yang Anda sayangi semakin berkurang. Minggu ini masalahnya ada pada diri Anda. Komunikasikan dengan diri Anda sebaik mungkin, sehingga Anda tidak malah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang Anda perbuat. Keuangan: Anda butuh lebih cermat dalam mengatur kredit. Memang sih saat ini kebutuhan yang Anda punya banyak, tetapi tak semua harus dipenuhi saat ini juga kan?


KESEHATAN

Anda butuh diet ketat karbohidrat, batasi asupan karbohidrat di atas jam 6 sore. Perbanyak serat dari sayuran dan buah-buahan, tetapi ingat, pilih sayur dan buah yang sedikit mengandung lemak.


RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS TAHUN 2012 






UMUM

Minggu ini perhatikan baik-baik masukan dari sahabat saat berdiskusi ringan dengan mereka. Semakin Anda abaikan, maka Anda akan semakin merasa bingung dan menjalani minggu ini dengan berat. Anda juga sebaiknya memperhatikan dengan baik janji penting yang telah Anda buat di minggu ini, jangan sampai terlewat apapun juga, karena Anda cukup diandalkan. Anda harus berpikir cukup dalam di minggu ini soal masa depan. Lebih baik menyiapkan rencana tapi tidak berkesan terburu-buru dalam melakukannya.


CINTA

Bila Anda single dan masih belum menemukan sosok yang menarik, tak perlu berkecil hati. Bisa jadi memang saat ini Anda belum merasa nyaman. Untuk saat ini mungkin Anda juga belum siap menjalin komitmen serius. Berpasangan: Anda mengendus ada yang tak beres dengan pasangan, jangan keburu emosi. Pastikan Anda bertanya langsung saja kepadanya ketimbang Anda harus memendam perasaan tidak nyaman. Dan jangan dahulukan cemburu, karena Anda akan menyesal bila ternyata itu hanya ada di dalam pikiran Anda saja.


KARIER DAN KEUANGAN

Memulai bisnis baru dibutuhkan kesabaran yang memang cukup dalam, berkali-kali Anda harus melewati cobaan dan ujian kepercayaan yang membuat Anda kecewa. Namun bila Anda menyerah saat ini juga, sama halnya dengan Anda menyia-nyiakan semua usaha yang telah lama Anda lakukan. Atur waktu dan pastikan kedisiplinan menjadi hal yang utama bagi Anda. Keuangan: Penghematan di segala hal untuk masa depan tak akan membuat Anda menyesal.


KESEHATAN

Snack boleh saja, tetapi hindari snack yang tidak sehat, misal: yang terlalu banyak mengandung lemak dan bahan pewarna atau pemanis buatan.


RAMALAN ZODIAK SCORPIO TAHUN 2012 



UMUM

Terlalu memberikan perhatian berlebihan pada satu orang saja dapat membuat kecemburuan meningkat. Dan hati-hati, ini bisa jadi alasan untuk memancing masalah lain lho. Lebih baik perlakukan setiap orang sama saja. Maksudnya adalah memberikan perlakuan dengan adil dan tidak pilih-pilih. Pikirkan kembali janji dan ucapan yang hendak Anda buat, karena sekali Anda berbicara biasanya Anda mudah melupakannya.


CINTA

Memang sih pertengkaran bisa dibilang sebagai bumbu cinta, tetapi jika pertengkaran itu terlalu sering Anda dramatisir, pasangan lama-lama akan jenuh juga. Beradu pendapat dengan si dia memang sebenarnya menyenangkan, tetapi Anda yang punya sifat sensitif cenderung memikirkannya terlalu dalam sehingga berkembang menjadi perselisihan paham yang membuat suasana tak nyaman. Sebuah nasehat bijak bagi Anda yang sedang mendua hati, sudahi saja atau Anda akan merasa kecewa dan bersalah.


KARIER DAN KEUANGAN

Baiknya memang Anda mendengarkan suara hati, tetapi Anda juga harus bisa mengombinasikan saran yang diberikan rekan-rekan yang memang peduli terhadap Anda. Sesuaikan diri dengan kondisi yang saat ini ada, jangan sampai memancing emosi atasan karena telah melakukan hal yang ceroboh. Waspada, emosi atasan sedang naik turun di minggu ini. Keuangan: Anda sebaiknya lebih pandai menghemat dan membagi pengeluaran, jangan sampai lebih besar pengeluaran daripada pemasukan.


KESEHATAN

Jangan hindari menu sayur di minggu ini, terutama yang kaya akan kandungan vitamin A seperti wortel, brokoli dan sayuran lainnya.



RAMALAN ZODIAK LIBRA TAHUN 2012 

UMUM

Daripada terus merasa bingung, lebih baik Anda bersabar dan menunggu lebih lama. Memang semangat Anda kali ini menggebu-gebu, tetapi justru itu akan membawa Anda menjadi sosok serakah minggu ini. Hilangkan sifat tamak dari benak Anda. Berusahalah menerima apa yang Anda miliki saat ini. Apalagi jika Anda mulai merasa iri dan melirik milik orang lain, ini hanyalah akan membawa Anda menuju kehancuran saja. Tak perlu terburu-buru menyelesaikan pekerjaan hanya untuk mengejar pujian semata. Anda perlu belajar lebih banyak hal tentang hidup kali ini.

CINTA

Tak hanya sekedar membutuhkan kepercayaan dan kesetiaan, dalam sebuah hubungan Anda juga butuh perhatian. Jangan terus menghindari masalah yang memang terjadi di antara Anda berdua. Beranikan diri untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda selama ini. Tak ada yang perlu Anda khawatirkan soal orang ketiga. Permasalahannya hanya murni terdapat pada Anda berdua saja kok.

KARIER DAN KEUANGAN

Lupakan saja bila usaha Anda mencari perhatian atasan adalah dengan menyelesaikan pekerjaan buru-buru dan tak rapi. Menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya tanpa memeriksakan kembali hanyalah membuat Anda menerima pujian sejenak, tetapi bagaimana dengan hasil kerja Anda? Jalan karier Anda masih panjang, sehingga Anda tak perlu terburu-buru melakukan sesuatu yang membahayakan karier. Lebih baik lewat jalan yang normal saja, jalan pintas terkadang menyesatkan.

KESEHATAN

Masalah pencernaan akan mengganggu Anda. Sebaiknya Anda memilih menu dengan cermat. Hindari makanan terlalu pedas, dan menu yang dibeli di sembarang tempat. Pastikan asupan Anda higienis.



RAMALAN ZODIAK VIRGO TAHUN 2012 




UMUM

Minggu ini Andalah bintang dan pusat perhatian bagi orang di sekeliling Anda. Namun jangan sampai hal ini membuat Anda jadi sombong dan lupa diri. Pastikan saja keluarga menjadi satu-satunya yang bisa Anda andalkan dan sandari. Menikmati waktu bersama teman-teman sih boleh saja, tetapi waktu untuk diri sendiri dan keluarga jauh lebih penting saat ini. Perhatikan kesehatan tubuh dan mulailah berolahraga agar tubuh tidak mudah lelah dan sakit. Minggu ini Anda lebih baik fokus pada hal-hal positif saja, hal negatif yang terlintas pada benak Anda lebih baik diabaikan agar tidak membuat Anda sedih dan cemas.


CINTA

Ketimbang menimbulkan salah paham, matikan saja ponsel saat Anda bepergian dengan si dia. Atau setidaknya biarkan dalam keadaan silent sehingga Anda bisa lebih fokus dan memberikan perhatian lebih padanya. Si dia sedang sensitif dan mudah cemburu, lebih baik Anda tidak membuatnya semakin cemburu dan menenangkan dirinya.


KARIER DAN KEUANGAN

Pastikan Anda mengandalkan kemampuan berargumentasi dengan lebih persuasif, membuat orang emosi dengan kata-kata yang tajam akan memicu perselisihan paham. Lebih baik rencanakan dengan matang setiap apa yang ingin Anda ungkapkan. Jangan memaksakan diri bekerja larut malam, usahakan selalu tubuh fit karena sepanjang minggu ini banyak tugas dari atasan. Keuangan: berangsur membaik, meskipun banyak tagihan yang harus Anda bayar.


KESEHATAN

Relaksasi adalah yang Anda butuhkan di minggu ini. Konsumsi cokelat, teh dan buah-buahan berry akan menjadi relaksasi yang paling menyenangkan sepanjang minggu. Khusus minggu ini hindari semua menu yang digoreng ya!



RAMALAN ZODIAK LEO TAHUN 2012


UMUM

Hanya karena Anda merasa Anda tahu apa yang Anda rasakan, bukan berarti Anda harus mengungkapkan dan menunjukkannya dengan berlebihan. Pastikan Anda cukup peka untuk menawarkan bantuan pada beberapa orang yang membutuhkannya di minggu ini. Melepaskan apa yang menjadi beban adalah cara terbaik untuk memulai hidup yang baru. Nikmati saja apa yang ada di sekitar Anda saat ini. Beberapa informasi penting akan melintas di akhir minggu, buka telinga dan mata Anda lebar-lebar, karena cenderung Anda melewatkan informasi yang penting.

CINTA

Cinta yang sebenarnya membutuhkan kerendahan hati, bukan sikap angkuh dan membanggakan apa yang Anda punya. Bila Anda masih saja bertanya-tanya mengapa Anda sendirian di minggu ini, adalah karena gengsi Anda yang terlalu besar. Belajarlah dari kesalahan di masa lalu, maka hidup Anda akan segera berubah.

KARIER DAN KEUANGAN

Awal minggu ini memang tampaknya lebih berat daripada minggu biasanya. Beberapa hal aneh terjadi dan mengganggu pikiran Anda. Jangan terlalu mudah terhasut dan percaya pada apa yang tak dipastikan terlebih dahulu kebenarannya. Perlahan Anda akan tahu kesalahan apa yang sebenarnya membuat Anda tak bisa maju. Pastikan Anda memperhatikan dengan benar masukan dan informasi yang diberikan seseorang pada Anda. Jangan diacuhkan dan jangan disepelekan.

KESEHATAN

Lengkapi menu makanan Anda minggu ini, buah-buahan, susu dan karbohidrat kaya serat akan menjadi sumber energi istimewa bagi Anda. Menu minggu ini: kentang rebus, jus buah atau potongan buah segar, aneka produk kedelai dan susu.


RAMALAN ZODIAK CANCER TAHUN 2012 


UMUM

Seperti biasa, Anda hanya cukup mengikuti intuisi saja, maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Abaikan suara-suara sumbang yang justru membuat Anda kehilangan kepercayaan diri, karena sebenarnya mereka hanya bisa mencaci dan meremehkan Anda saja. Jangan percaya pada perkataan negatif orang lain, lebih baik fokus pada kerja keras Anda saja. Sebuah kerja keras dan kesungguhan lebih berpotensi membuat seseorang sukses ketimbang hanya faktor kecil keberuntungan. Minggu ini cukup melelahkan bagi Anda, tetapi secara garis besar, Anda cukup bahagia menjalaninya.

CINTA

kabar baik bagi Anda yang masih single, karena Anda akan bertemu dengan sosok yang membuat Anda nyaman. Hanya saja ada beberapa hal yang masih mengganjal dan membuat Anda kepikiran. Anda sekaligus akan merasa tersanjung. Tetapi biarkan saja semuanya berjalan perlahan dahulu sambil Anda menemukan titik kecocokan untuk menjalin hubungan. Berpasangan: Jadilah pendengar yang baik di minggu ini, si dia membutuhkan Anda. Sejenak lupakan masalah pribadi, dan berikan waktu dengan pandangan mata lembut untuk si dia.

KARIER DAN KEUANGAN

Wah, Anda tampaknya harus baik-baik menjaga kondisi tubuh karena minggu ini Anda akan mengalami kesibukan yang luar biasa. Mengeluh hanya akan menambah berat beban Anda. Lebih baik jika ada masalah Anda bisa membagikannya dengan rekan terdekat saja. Mungkin ia akan banyak membantu Anda. Hindari terlibat perselisihan dengan orang yang hanya bisa berbicara buruk di belakang Anda. Anda tahu kok kemampuan dan kelebihan Anda, percaya saja pada kedua hal itu.

KESEHATAN

Jangan lupakan menu protein dan kalsium ya! Pekerjaan Anda membuat Anda banyak bergerak, jangan sampai asupan untuk tulang Anda kurang. Minum dua gelas susu setiap hari.




RAMALAN ZODIAK GEMINI TAHUN 2012 

UMUM

Melangkah ke depan dan memikirkan masa depan lebih baik ketimbang Anda membiarkan diri terpuruk pada masa lalu. Minggu ini adalah tentang membangun kepercayaan dan menemukan persamaan yang menarik dengan orang lain, maka Anda akan menikmati sebuah hubungan. Bagikan apa yang ada di benak Anda dengan seseorang yang dekat saat ini, maka Anda tak akan menyangka kejutan yang Anda dapatkan. Bila Anda menginginkan sebuah perubahan, mulailah dengan sebuah aksi.

CINTA

Pesona Anda di minggu ini tak secemerlang biasanya, Anda cenderung agak murung karena satu dua hal yang mengganggu pikiran. Bila Anda berpasangan, maka ini adalah sebuah pertanda bahwa ada hal yang kurang baik terjadi di dalam hubungan Anda. Sedangkan bila Anda single, maka Anda perlu membaca lebih dalam hati Anda. Dengarkan baik-baik apa yang sebenarnya hati Anda ingin sampaikan. Komunikasi dengan diri sendiri adalah yang terpenting di minggu ini.

KARIER DAN KEUANGAN

Awal minggu ini sebuah tantangan besar muncul dan membuat Anda sedikit terkejut. Memang sih tugas ini tampak sangat berat bagi Anda, namun bila Anda bisa lebih bersemangat maka Anda bisa kok menyelesaikannya. Kabar baiknya, dengan diskusi hangat Anda akan menemukan beberapa hal menarik dan ide yang bisa Anda kembangkan. Selalu pastikan untuk melihat poin penting dalam semua hal yang Anda temui. Serap informasi sebanyak mungkin sebagai bekal kreativitas kerja Anda.

KESEHATAN

Ayolah, jangan biarkan udara pagi mengalahkan kegiatan jogging Anda. Ingat-ingatlah bahwa efeknya akan sangat besar bagi lemak yang saat ini melingkar di bagian paha, dan pinggul Anda.


RAMALAN ZODIAK TAURUS TAHUN 2012 


UMUM

Orang lain akan terkejut melihat perubahan yang terjadi di diri Anda saat ini. Anda yang biasanya keras kepala, dapat luluh dan mengikuti semua hal, membiarkannya mengalir dan lebih banyak menjadi pengamat. Pertengahan minggu, komunikasi adalah yang paling utama, sehingga pastikan Anda menyampaikan maksud Anda dengan baik. Akhir minggu, nikmati waktu lebih banyak bersama teman-teman Anda.

CINTA

Minggu ini ada sosok yang sangat menarik perhatian Anda. Sayangnya sosok tersebut tampaknya sedang dirundung masalah dan kesedihan. Anda akan cenderung mencari pasangan yang membuat Anda nyaman, dan cocok. Bila Anda memang benar menginginkan hubungan yang serius kali ini, maka mulailah dengan hubungan yang bersahabat, di mana ia dapat menjadi sahabat sekaligus kekasih sehingga Anda berdua dapat saling mendukung dan mengerti satu sama lain.

KARIER DAN KEUANGAN

Anda berusaha keras untuk melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda sukses dan mencapai tujuan. Sayangnya akan banyak kendala terutama dalam hal komunikasi yang akan menghalangi Anda. Tak perlu ragu menyatakan pendapat Anda minggu ini, percaya saja pada intuisi dan kemampuan Anda. Mengekpresikan perasaan dengan cara Anda adalah yang paling mudah dan efektif.

KESEHATAN

Cuaca yang tak menentu ini membuat tubuh menjadi dehidrasi. Pastikan asupan air Anda cukup, baik melalui air mineral, jus buah, atau sayuran.



RAMALAN ZODIAK ARIES TAHUN 2012 







UMUM

Ada kesempatan besar dan cemerlang di minggu ini yang bisa Anda manfaatkan. Sayangnya Anda harus berhati-hati dalam hal yang berhubungan dengan perjanjian, terutama tertulis. Ketelitian dapat menyebabkan Anda salah paham. Hampir semua orang senang mendengarkan pendapat Anda di pertengahan minggu ini. Namun jangan sombong juga, Anda juga harus mendengarkan masukan dari mereka.

CINTA

Bedakan antara cinta dan nafsu di minggu ini, apakah Anda yakin bahwa sosok yang Anda hadapi saat ini memang sedang mengharapkan cinta Anda, atau hanya sekedar ingin melampiaskan nafsunya saja.

KARIER DAN KEUANGAN

Kunci minggu ini adalah, semakin Anda merasa santai dan percaya diri, maka banyak pekerjaan yang akan berhasil Anda lakukan. Namun bila Anda meragukan diri sendiri, maka hasil maksimal tak akan bisa dicapai. Ide-ide cemerlang muncul di minggu ini, mendatangkan ide-ide lain yang ingin segera Anda wujudkan. Bersabar saja, ingat tangan Anda cuma dua lho, mana bisa mengerjakan semua hal sekaligus?

KESEHATAN

Pastikan Anda tetap mendapatkan asupan yang cukup, jika memang Anda tak suka menu berat di pagi hari. Coba dengan oatmeal dan potongan buah-buahan yang kaya akan serat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zodiak 2012"

Posting Komentar