SMS Lucu

Kebiasaan makan dipesawat terbang
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia



To All friends
Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..



Coba liat nih ada pohon..

,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
 _)(_

Kenapa kamu gak pernah sms aku lagi?
Apa kamu mau digantung disitu?



Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis

Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…



..--""""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o""""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!



Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...



Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu




klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?



Say… dikau adalah idamanku.
Say… tanpamu terasa hampa.
Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu.
Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …




“ini siapa sih? jawab donk,
sms kalo temen,
telpon kalo sodara,
kalo miscall lagi berarti KEBO,
kalo diem aja berarti MONYET!”


Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!



Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu,
tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!




CaTu-catu…
ak chayank km…
Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuanya…




Aku suka kmu.
Kl gak bls sms ini km suka ma aku,
kalo jwb sms ini km trm aku,
kl km bc sms ini km respon ma aku,
kl km gak bc sms ini km suruh aku kerumah kamu.



tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK



><(((:>


ku krmkn seekor IKAn untukmu sbg tanda persahabatan
pelihara baik2 y dlm HP mu trus jgn lupa HPnya drendam
sminggu skali, biar ikany g mati .



ANGKAT TANGAN!
yang ganteng kesebelah kiri,
yang cantik kesebelah kanan,
yang jelek di... yang ditengah.. HAI KAMU! ya KAMU...
jangan pura pura baca SMS yach..




Sekilas info..
Bulan depan gaji pegawai akan dibayar dengan YEN.
YEN ono duwite,
YEN ono rejeki,
YEN ora lali,
YEN enak atine,
YEN durung leren,hehe..




Bpak: nak bpak punya wasiat buat kamu,,!!!
Anak :wasiat apa pak,???
Bapak :tanah di pinggir rumah jangan di jual yah,,?
Anak :knapa pak,,
bapak :punya orang....




KLao pacar seLingkuH "TAMPAR"
kaLAO kmu yg selingkuh "SADAR"
kaLao di puTusiN paCar "SABAR"
kaLao punya uTang "BAYAR"
kalao orang yg baCa ini apa,"KABAR"




Jadwal Sepakbola SEA GAMES.

-Laos Vs Lengkuas.
-Kamboja Vs Bunga Bangkai.
-Unyil Vs Upin Ipin.

Jadwal,Liga Champion.
-Ac Milan Vs Ac,TOSHIBA.
-Real Madrid Vs Rel Kereta.
-Man,Utd Vs Mantu Judes.
-Chelsea Vs Olivia.
-Ajak Vs Tinggal.
-Roma Vs Inul.
-Juve Vs Dewi Persik.
-Real Betis Vs Real Dengkul.

Jadwal Bisa Berubah Sewaktu-Waktu.



LIPETAN 6 BIKINI

dalam acara motoGP yg bru saja dimulai, valentino Rossi terjatuh.
setelah diselidiki ternyata akibat terjatuhnya rossi karena ban depan saat menikung menginjak kulit pisang dan terpeleset.

sekian LIPETAN 6 BIKINI saya JEREMI KEKI melaporkan dari pohon pisang.




Berita gombal

walaupun mukamu ancur
tapi yg bca lbh ancur
muka'a seperti kue cucur




W tadi laper terus w beli indomie jadi kenyang deh.
pas selesai w tanya.
berapa bang?
8000 mas.
w kasih duit 5000 sambil w bilang.
"kembaliannya ambil aja bang"
eh...w disiram kuah indomie sm yg dagang.

ini deritaku
mana deritamu?



Misi numpang lewat
──────▄▌▐▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▌
───▄▄██▌█ ___'"SMS GRATIS DATANG"''_ ▐
▐██▌████__░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░-▐ ███████▌█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▌ ▀❍▀▀▀▀▀▀▀❍❍▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❍❍▀▀ ===oO~ ===>>>


Sejuta kata cinta ingin kusampaikan.
Apa daya pulsaku habis!
Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…



Teman sejati selalu berbagi,
kalo saya jadi laut kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?




Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….



Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".




Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu,
tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu,
kareana sampai saat ini… kamu…
NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!




Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini??
pdhl dulu kita srg main sama2.
Apa krn kita beda?
memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??



Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu.
Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu.
Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………

LAPAAARRRRRR!



Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu,
aku mau minta tolong nih,
kalo lagi ga sibuk,
kalo bisa dan ga keberatan.
Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !




Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh,
aku akan bersikap tegas
“Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!


Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU




CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…




Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,




fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………

……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!



Ketika kita saling bertatapan,
kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu…
kau pegang punyaku, ku pegang punyamu…
kau remas punyaku, kuremas punyamu…
itulah cara bersalaman yang baik.


Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.


Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!



Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms




Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam


Ingin slalu ad U
Dr skian banyk pilihan
Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu
INDOMIE seleraq…….


klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMS Lucu"

Posting Komentar