Pantun Gombal yang Lucu 3

- paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila.
- Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu tetap dihatiku, walau kau pergi dgn dia
- Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you feel, my feel only just for you~
- Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru.hai dikau gadis cantik,jadikanlah aku milikmu
- Ada org makan nasi basi , auch kamu cantik dari sgala sisi
- Makan kue pake lemper, ┒(‘o’┒) ELO & (┌’,'┐) GUE, forever
- Si syahrini sekarang dagang jamu . kuberikan semua cinta ini hanya untukmu
- Satu keluarga hobinya ngupil, aku bangga punya pacar terampil
- Di dalam Bangsal ada ikan hiu, gak ada kata menyesal untuk loving you
- Kolong wewe gak pake celana, ELO ┒(‘o’┒) [+] GUE (┌’,'┐), jadi SEMPURNA !!
- Beli kue di negara kenya, , ELO ┒(‘o’┒) bagi GUE (┌’,'┐), segalanya !

- Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak akan berpaling
- Toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu
- Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo. walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo
- Yg indah itu karunia, yg enak itu kue. meski banyak cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue
- Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni, kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini
- Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja

- Buah tomat buah delima, sampe kiamat kita tetep bersama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantun Gombal yang Lucu 3"

Posting Komentar