Memikirkanmu


Di saat sendiri ku selalu memikirkanmu
Melamunkan senyum wajahmu
Dan di iringi tangisan air mataku
Namun tak bisa ku lupakanmu

kini kau semakin jauh dariku
Jemari pun tak sanggup merangkulmu
Memelukmu erat-erat dalam pelukanku
Tapi kurasa kau tak mau

Kau telah berbeda di sana
Tak bisa ku dapat dirimu yang biasa
Kau hanya bisa buatku terluka
Dengan itu ku rasa kau bahagia

Sedetik ku coba tak mengingatmu
Namun yang kudapat sakit hatiku
Ku terlalu memaksakan ingatanku
Untuk melupakanmu

Jujur aku tak sanggup lagi
Aku mohon kau sayangi diri ini
Agar aku selalu setia mencintai
Dan menyayangi sampai mati

ku harap kau dengar kataku
ku menangis hanya untukmu
Agar kau mau mengikuti aku
Seperti yang aku mau

Nuzul Asrul 8 Juni 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memikirkanmu"

Posting Komentar