Aku Merindukanmu

Ku rindu suaramu ku rindu tawamu
Namun mengapa ku dengar suara yang asing
Ternyata kau telah mendua dan tinggalkan cintaku
Berlalu kau lupakan aku dalam kehampaan ini

Entah sayang apa yang ku harap darimu
Sehingga aku tak mampu melepasmu
Tuhan bantu aku meninggalkannya
Karena yang aku rasa dia bukanlah cintaku

Yuland itu namamu ku selalu mengajarmu
Agar lebih kenal hati ini
Ku bagaikan lelaki yang tak punya harga diri
Selalu mengharapkanmu bagaikan tuan putri

Ya ku sadar ternyata kau takut panggil aku sayang
Karena dia yang melarangmu
Seumpama aku hanya cadangan buatmu
Kalau ini takdir-MU Tuhan


Aku mohon bunuhlah aku dalam hidupnya
Ku benci dan kini ku ingin menangis
Malam ini ku dapat jawaban dari Tuhan
Kau lebih mencintainya di banding aku
Di hatimu sudah tak ada lagi aku

Iya benar saat 2 hari yang lalu
Ku operasi paru-paru
Namun kau tak mau menemaniku
Dan ternyata engkaupun lupa bahwa aku sedang sakit

Terima kasih dengan semua yang kau beri
Hanya aku kau dia dan TUHAN yang tau apa yang kita lakukan
Sungguh benar-benar aku mencintaimu
Namun ku di siram dengan air tuba

Dan pantaslah aku hari ini
Untuk mengungkapkan apa yang ku rasa
Dengan semua kata-kata yang tak berarti untukmu
Aku merindukanmu

Nuzul Asrul 4 Agustus 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Merindukanmu"

Posting Komentar